K-Link is the Best
- PT. K-LinkIndonesia (Sebelumnya bernama PT. K-Link Nusantara), sejak tahun 2003 telah terdaftar sebagai salah satu perusahaan MLM pada Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dengan nomor anggota 0069/04/03. Keanggotaan K-Link dalam APLI menunjukkan bahwa K-Link merupakan perusahaan MLM murni dan tidak melakukan praktik-praktik money game ataupun skema piramida.
- Perkembangan K-Link sangat pesat dikarenakan Konsep kesehatan "C B A" yang mereka pasarkan, yaitu : C-Cleansing, Proses membersihkan toksin yang telah menumpuk di dalam tubuh selama bertahun-tahun. B-Balancing, mensuplai nutrisi yang seimbang dalam tubuh. A-Activating, mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Konsep kesehatan tersebut bermula dari 6 faktor yang mempengaruhi kesehatan manusia, antara lain : udara, air, makanan & minuman, keseimbangan emosi, olahraga teratur dan istirahat yang cukup. K-Link menawarkan produk-produk kesehatan yang sangat inovatif dan boleh dikatakan revolusioner sehingga kehadiran K-Link menjadi sangat mudah untuk diterima di berbagai negara dalam tempo yang tergolong cukup singkat. Produk-produk kesehatan K-Link yang tergolong inovatif dan revolusioner, sebut saja : K-Link KINO, BAE Liquid Chlorophyll, K-Organic Spirulina, K-Omega Squa, Riddance, K-Biogreen, K-Ayurveda, Tudung Elegance, Power Touch, dsb telah memikat sejumlah pembeli yang kemudian beralih menjadi pelanggan dan lebih hebatnya berubah kemudian menjadi distributor/member K-Link dengan sejumlah kesaksian/testimoni setelah mengkonsumsi produk-produk K-Link. K-Link juga merupakan pioneer dalam menawarkan produk-produk yang sangat inovatif dan revolusioner melalui sistem MLM. Sebut saja K-Link Kino atau sebelumnya dikenal sebagai Kinotakara. Dilihat dari sisi harga, K-Link menawarkan beragam produk dengan harga yang bervariasi sehingga bisa terjangkau oleh semua kalangan baik kalangan perpenghasilan tinggi, menengah bahkan berpenghasilan rendah.
- K-Link memiliki sistem support yang sangat handal yang biasa disebut sebagai K-System (Knowledge System). K-System merupakan alat dan sarana yang bisa digunakan setiap distributor K-Link untuk mencapai peringkat tertinggi dan mendapatkan penghasilan yang diharapkan. K-System berisikan pertemuan-pertemuan penting/pelatihan-pelatihan yang perlu diikuti oleh setiap distributor K-Link dimana melalui K-System setiap distributor akan memiliki motivasi yang tetap kuat, dapat membuat strategi dan memahami lebih dalam bagaimana cara menjalankan bisnis K-Link. Selain system support yang handal, K-Link juga memiliki marketing plan yang baik dan sudah teruji bisa mengantarkan distributor-distributornya ke peringkat tertinggi dan meraih penghasilan yang jauh di atas rata-rata kebanyakan orang. Selama 5 tahun K-Link berkiprah di Indonesia telah berhasil mencetak distributor-distributor berperingkat tertinggi tidak saja untuk scope di Indonesia melainkan scope K-Link International. dalam rentang waktu tersebut K-Link Indonesia telah berhasil mencetak 2 orang distributor berperingkat Royal Crown Ambasador (RCA), 10 Orang distributor berperingkat Senior Crown Ambasador (SCA), lebih dari 14 orang distributor berperingkat Crown Ambasador (CA), serta distributor-distributor berperingkat Crwon Manager (CM), Diamond Manager (DM), Emerald Manager (EM), dsb. Sebelumnya peringkat tertinggi di K-Link adalah Crown Ambasador (CA), adapun peringkat RCA & SCA diadakan untuk memfasilitasi distributor-distributor mancanegara yang ingin berpenghasilan lebih tinggi lagi. Namun lagi-lagi yang mencapai peringkat tertinggi tersebut datang dari distributor-distributor berkewarganegaraan Indonesia. Keberhasilan ini menunjukan bahwa, makrketing plan tersebut dibuat seadil-adilnya dan siapapun yang bekerja sesuai sistem maka dia akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik. Silahkan bandingkan dengan perusahaan MLM lain yang sejenis. Kalau ada yang mengatakan bahwa di perusahaan MLM yang lain belum ada yang mencapai peringkat tertinggi dengan alasan itu satu kesempatan bagi yang masuk perusahaan tersebut, maka sebenarnya kita dituntut untuk kembali mempertimbangkan apakah memang betul marketing plan tersebut di-desain untuk distributor ? Kalau dalam sekian tahun saja belum mencetak satupun distributor berperingkat tertinggi, maka sudah selayaknya anda berpikir ulang apakah marketing plan-nya berpihak pada distributor atau hanya menguntungkan perusahaan dan segelintir distributor semata tanpa bisa dinikmati sebagian besar distributor yang tergabung di dalamnya. Dalam hal ini K-Link telah membuktikan bahwa perusahaan sangat tulus dalam membuat marketing plan yang berpihak pada distributor dan ini terlihat dari output yang bisa dihasilkan selama 5 tahun K-Link berkiprah di Indonesia.
- K-Link memiliki Board of Director (BOD) yang sudah sangat berpengalaman dalam menangani industri MLM. Sebut saja Managing Director Mr. Daren Goh, merupakan tokoh yang sudah malang melintang lebih dari 20 tahun di usaha MLM. Begitupun dengan Presiden Director PT. K-Link Indonesia Bapak MD Radzi Saleh telah lama berkiprah di dunia MLM sehingga manajemen K-Link sangat memahami karakteristik dari bisnis MLM dan yang terpenting susunan BOD K-Link sangat memahami karakteristik orang-orang asia pada umumnya dan asia tenggara pada khususnya sehingga bisnis K-Link sangat mudah diterima dan cepat menyebar di kawasan ini. K-Link memiliki dewan direksi (BOD) dan team yang berpengalaman dan mempunyai visi serta semangat untuk memberi.
- Satu syarat lain yang sangat vital adalah faktor modal. Suatu perusahaan MLM yang bonafid pasti akan memiliki modal yang kuat. Semua distributor tentu berharap bahwa bisnis yang dijalankan akan berlangsung dalam jangka waktu lama dan tidak mau menjalankan bisnis yang bersifat musiman. Salah seorang pemegang saham K-Link juga merupakan group chairman, yaitu bapak Tuan Haji Karaf Shafie merupakan salah seorang pengusaha yang cukup ternama di Malaysia.
5 Kriteria diatas rasanya sudah cukup untuk menggambarkan profil usaha K-Link, sehingga bagi setiap distributor yang tergabung didalamnya hal ini menjadi sangat penting untuk mengenali posisi K-Link saat ini terlebih mengutip dari apa yang disampaikan oleh Presiden Director PT. K-Link Indonesia, bahwa K-Link ingin menjadi yang terbesar di Indonesia pada tahun 2010. kalau melihat 5 kriteria tersebut di atas rasanya hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil dan kalaupun tidak menjadi yang terbesar di Indonesia pada tahun 2010, paling tidak menurut bapak MD Radzi Saleh, K-Link bisa mencetak ribuan distributor berpenghasilan diatas 5 juta rupiah perbulan itu sudah merupakan suatu kesuksesan tersendiri.
diambil dari : http://supiansyah.blogspot.com/2007/06/k-link-is-best.html
No comments:
Post a Comment